I'm Home

13.47

Spada!!!
Anybody home?

Wuaih, setelah sekian lama macet nge-blog akhirnya kembali lagi. Bukan tanpa alasan. Blog yang sebelumya hilang, raib entah ke mana. Aku juga lupa ini blog yang ke berapa. Tapi setelah berpikir panjang, akhirnya memutuskan untuk kembali nge-blog. Dan pilihan saya jatuh pada blogspot. Alasan utama yaitu : gratis. Alasan lainnya karena memang blogspot lebih populer.

Tapi aku gak yakin blog ini bakalan rame. Soalnya, siapa yang kenal aku? Mungkin cuma sebatas temen, keluarga,dan diri sendiri. Lagipula aku juga jarang online. Soalnya kalo lagi jam normal, hari masuk sekolah pasti gak ada kesempatan untuk surfing. Itu karena sekolahku terletak di perut gunung. Diantara dua gunung kokoh Mojokerto.Yaitu gunung Welirang da Penanggungan.Bisa dibayangkan bahwa sinyal sangat buruk di sana.Menemukan satu batang sinyal saja sudah merupakan anugerah terbesar.Apalagi aku gak bawa laptop atau perangkat PC lainnya.

Ya begitulah sekolahku. Tapi gak buruk - buruk amat kok. Aku fine - fine aja. Buktinya sampe sekarang aku masih hidup. Padahal ada lagu yang liriknya "Aku tak bisa, hidup tanpa handphone. Aku tak bisa hidup tanpa twitter" Ah, bullshit deh. Aku selama ini hidup tanpa hape, twitter, tapi tetep bisa kakiku nginjek tanah. Tapi kalo liburan, aku jadikan sebagai ajang balas dendam. Puas-puasin megang hape, buka fb, twitter, dan satu lagi ini : nge-blog.

Itulah alasannya kenapa entry ini kuberi judul i'm home. Blog rasanya seperti rumah sendiri karena di sana kita nyaman berbagi perasaan. Di sana juga kita nyaman memulangkan perasaan apapun. I'm home. Aku kembali blogging. Aku kembali menulis, meski cuma aktif saat liburan.

You Might Also Like

0 komentar

Silakan berkomentar, terima kasih sudah menyampaikan dengan sopan :)

My Instagram

Instagram