The Finest Tree,Reinkarnasi Duo Nuraga

22.16

 
dari kanan,Cakka dan Kak Elang

Dulu sebelum The Finest Tree terbentuk, Cakka juga sering nyanyi duet bareng kakaknya. Cakka selaku vokal dan Elang sebagai gitaris. Video - videonya
banyak dan bisa dibilang semua  sudah kutonton. Tapi itu cuma dalam taraf rekaman pribadi yang nongol di channel Fansite CL. Biasanya mereka menyanyikan lagu cover, tapi ada juga lagu yang diperuntukkan turut berduka atas bencana erupsi gunung merapi 2010. Kurasa itu lagu pertama yang dinyanyikan bukan dari cover.

Kedua bersaudara itu memang sangat berbakat. Sayangnya belum menemukan produser yang tepat. Eross Chandra, Gitaris SO7, melihat potensi mereka. Dan Eross pun memoles mereka dalam duo "The Finest Tree". Hingga akhirnya merekan meluncurkan album pertamanya, Album Hijau. Lagu Lupa Bawa Nyali yang mengisahkan tentang cowok yang mengagumi cewek dan selalu nervous ketika berhadapan dengan cewek itu. Juga lagu Melebur Beda yang menjadi soundtrack film Cinta Tapi Beda, yang diperankan oleh Agni Prastistha dan Reza Nangin.

Ini baru awal sepak terjang mereka di dunia entertaiment. Tentu tak mudah bagi mereka yang masih berstatus pelajar untuk menyeimbangkan antara karir dan sekolah. Biasanya mereka hanya menerima tawaran manggung pada saat week end. Terutama bagi Cakka yang masih SMP dan bersiap untuk mengikuti UNAS. Tapi untungnya sekolahnya, SMP Bopkri 3 memberi Cakka dispensasi untuk karirnya. Cakka diperbolehkan berambut gondrong. Meski sekarang sudah tidak gondrong, tapi Cakka pernah berpotongan rambut gondrong.

The Finest Tree mempunyai ikatan fans yang diberi nama The Forester. Sekali lagi, apapun itu, aku selalu mendukung Cakka. He's still my idol, dan aku masih menjadi C~LUVers!

You Might Also Like

0 komentar

Silakan berkomentar, terima kasih sudah menyampaikan dengan sopan :)

My Instagram

Instagram