Malang activity (ketemu Jonathan mulia (?))

11.35

oke..
Bukan salahku kalo aku lama gak posting. Salah siapa coba kalo ngenet mesti nyasar di fb ato twit...
Jadi gini..singkat cerita aja ya, intinya aku ikutan olimpiade b.inggris yang diadain sama unisma. Lalu, aku masuk ke semifinal dari rayon Mojokerto. Seminggu kemudian aku ke Malang, tanding di unisma.

Nah, waktu di perjalanan,
dengan naik bison (khas MBI banget). Yang laen tuh entah pada tidur ato baru bangun tidur, aku gak tahu.

Cuma aku yang liat..

Entah takdir atau kebetulan. Secara gak sengaja aku ngeliat ke jendela samping kiri. Dan seperti di film - film, ada efek slowmotion , aku dalam keadaan setengah mangap, ngeliat cowok (mirip) Jonathan Mulia. Entah bener ato gak.  Ngapain coba dia di Malang? Dia tuh, naik motor sport, pake jaket, dan helm sport transparan kacanya. Kebetulan jalanan waktu itu lagi macet, jadilah dia agak lambat. Dan sayangnya, saat jalanan kembali normal dia langsung melaju.

Hanya hiburan sesaat. Rejeki kali ya. Heh, maksiat. Gak kok, pandangan pertama. Hehe

You Might Also Like

0 komentar

Silakan berkomentar, terima kasih sudah menyampaikan dengan sopan :)

My Instagram

Instagram