Holiday Activity: new experience at NJ

22.01

Assalamu alaikum

Kali ini saya akan berbagi tentang perjalanan liburan. Dimulai hari pertama yaitu Jumat 21 Juni 2013. Hari itu adalah hari pembagian rapot untuk MBI Amanatul Ummah. Agak mengawali memang *tumben, biasanya paling akhir.
 Dari sekian banyak teman saya, mayoritas dijemput ortunya, sedangkan saya TIDAK. Miris memang, saya sedikit iri melihat teman - teman dijemput dan diambilkan rapotnya oleh orang tua mereka. Tapi ini konsekuensi karena memang permintaan saya dari awal. Saya sengaja meminta ortu untuk tidak menjemput saya, karena ada maksud lain.
 Nah..maksud lain itu...

Saya mau berkunjung ke Pondok Pesantren Nurul Jadid. Awalnya kunjungan ini kami (LAPENSA PUTRI) jadikan sebagai proker untuk study banding. Tapi proker itu batal karena tidak mendapat izin dari koordinator. Tapi, kami tetap bersikeras berkunjung atas nama pribadi. Awalnya proker itu ditujukan untuk lapensa putri saja. Tapi  mungkin karena alasan tidak diberi izin dan urusan pribadi lain, anggota lapensa yang lain malah batal ikut.

Jadi, yang ikuta kemarin tuh aku (pastinya), naily(ketua lapensa putri), Dilla(Ketua WIsSNU putri), Zahro(sekertaris WIsSNU putri), dan Ilvi(ketua departemen kesehatan). Intinya, kami berlima.

Kami berangkat jam satu siang. (itu sih rencananya?)

Tapi kenyataannya molor (yeah,,habbitual)
perjalanan dimulai, kira kira pukul dua. Kami melewati jalan tikus di pertigaan akselerasi. Jalan tersebut memang bisa menembus Trawas-Pasuruan-Malang juga jalur jawa timur bagian timur. Tapi baru pertama kali ini saya melewati jalan ini. Jalannya horor!ya,, menanjak! Maklum, daerah pegunungan. Tapi view yang tersedia juga gak kalah keren.

To be continued...

You Might Also Like

0 komentar

Silakan berkomentar, terima kasih sudah menyampaikan dengan sopan :)

My Instagram

Instagram