Malmingnya Jomblo Dumay

12.20

Hula hula hula..
Lama nih gak muncul,sekalinya muncul mau bahas jomblo.What?Jomblo???
Yoi nih.
Mumpung sekarang malem minggu nih.Pasti yang punya pacar pada jalan nih sama pasangannya.Akun sosmednya ditinggalin.Terus,pas abis pulang dari kencan kerjaannya pamer foto berdua sama pacarnya,pasang status mesra,wah itu tuh yang bikin iri para jomblo,yang jones makin ngenes.

Hahaha..
Sebenernya gak ngenes - ngenes banget kok.Hanya karena gak punya pacar,bukan berarti para jomblo gak punya agenda rutin tiap malem minggu.Pasti punya.Ada yang jalan bareng temennya sesama jomblo(semoga gak dikira hombreng).Ada pula mereka yang betah mantengin dumay (dunia maya),wah ini nih yang dilakoni para jomblo hemat.

Modalnya cuma pulsa internet.Mungkin juga ada yang manfaatin wifi gratis.Nah biasanya nih,ini kerjaan artis digital.Mumpung jomblo,gak bias ngeksisin diri di dunia nyata,yauda pake media dunia maya aja.Meski isinya cuma ngetwit galau tanpa pacar,status non move on mantan,hahahah,jones jones.Ngaku gak?ngaku!


Kenapa memilih mantengin dumay?Ya karena itu kerjaan paling simple,gak butuh banyak tenaga,yah mungkin karena jones jadi males buat keluar keluar.Ato mungkin memang dasarnya males keluar?Wah itu tuh yang bikin jomblo menahun.Harusnya kan membuka lebih banyak pergaulan biar bisa memperbanyak link.Kalo punya banayk link,ya setidaknya kalo ada lowongan bisa dicoba lah,haha.

Udah gak usah risau jadi jomblo,asik kok.Ambil hikmah positifnya aja.Contohnya nih,kita bisa makin kreatif mengolah kata gara - gara keseringan ngetwit ato bikin status,lumayan kan bisa nambah follower ato temen.Kali aja ada satu yang nyantol,haha.Gak jones lagi deh.

Yap sekian coretan tentang malem minggu jomblo dumay :D

You Might Also Like

0 komentar

Silakan berkomentar, terima kasih sudah menyampaikan dengan sopan :)

My Instagram

Instagram